Rekomendasi Merk Keramik Lantai Terbagus

Rekomendasi Merk Keramik Lantai Terbagus

Rekomendasi Merk Keramik Lantai Terbagus

Rekomendasi Merk Keramik – Memiliki rumah yang nyaman dan bagus menjadi impian semua orang. Dengan berbagai elemen penting dan tidak luput dari pandangan adalah keramik. Sebagai alas rumah yang memiliki nilai interior dalam suatu bangunan. Apalagi buat kamu yang menginginkan keramik terbaik dengan harga yang terjangkau.

Selain itu nilai pesona yang di timbulkan oleh keramik lantai dengan  merk yang bagus bisa menjadi nyaman ketika kaki menginjak. Berikut rekomendasi merk keramik lantai bisa jadi pilihan kamu.

Yuk tentukan pilihan kamu!

Rekomendasi Merk Keramik Lantai Terbagus & Termurah

1. Platinum

Keramik Lantai Platinum Dublin Brown A 50x50 

Merk platinum banyak digemari pasaran apalagi tipe  Glossy. Memiliki warna dasar cream dengan corak palais yang sangat cocok buat rumah minimalismu. Kesan yang ditimbulkan begitu hangat di padukan dengan interior rumah interior yang tidak perlu banyak akan lebih terlihat indah di pandang.

Harga keramik Keramik Lantai Platinum Dublin Brown A 50×50 di jual 58.500/ dus.

2. Rekomendasi Merk Habitat

Habitat Colpath KW. A

Keramik lantai bercorak merk habitat Colpath KW. A ukuran 50× 50 dengan warna- warna yang soft yang cocok sekali buat berbagai konsep rumah kamu.

Dengan harga terjangkau di jual 77.000/dus kesan yang timbul dengan interior keramik lantai terlihat lebih indah. Corak hexogen yang sedang trendy dengan peraduan banyak corak dan warna yang simple bisa jadi pilihan kamu!. Yuk bisa di coba nih!

3. Asia

Merk keramik asia istanbul black grade A dengan motif etnik bisa jadi inspirasi kamu. Meskipun penuh dengan corak namun perpaduan warna hitam, abu-abu, dan emas memberikan kesan mewah nan elegan.

Dengan corak yang cantik dan kualitas barang yang juga bagus bisa  di aplikasikan di rumah kamu.

Baca juga  Toko Bahan Bangunan Tepercaya di Indonesia

Warna dan motif nya keren dengan harga yang ekonomis. Dalam 1 kardus berisi 6 keping keramikdegan ukuran 40×40 cm di jual dengan harga  Rp. 47.500.

Wahh sangat terjangkau kan?

4. Rekomendasi Merk Keramik Lantai Milan

Keramik Lantai/Dinding Milan Carlo Deco Grey B 50x50

Merk Milan sangat cocok di aplikasikan sebagai keramik lantai dan dinding. Apalagi kamu memilih keramik milan tipe carlo deco grey B. Dengan perpaduan warna putih yang netral dan biru sangat cocok untuk lantai dan dinding rumahmu simple dan cantik.

Memang tepat di jadikan pilihan oleh kamu yang kurang suka terlalu banyak motif. Harga keramik Lantai/Dinding Milan Carlo Deco Grey B ukuran 50×50 di jual Rp 72.000/dus.

5. Keramik Lantai KIA

Keramik KIA menjadi merk keramik lantai terbaik yang bisa jadi andalan kamu salah satu nya KIA Rocky Rose A yang kasar cocok di aplikasikan pada keramik kamar mandi. Warna nya yang tidak mudah kotordengan tekstur nya yang kasar  memang cocok di gunakan untuk lantai kamar mandi atau dapur.

Jadi kamu tidak usah khawatir  lantai tidak licin dan kotor. Berbeda jika kamu menggunakan tekstur yang halus akan mudah licin akibat air di kamar mandi. Harga keramik KIA jenis ini di bandrol dengan harga 51.000/ dus.

Kamu tertarik dengan merk diatas dengan motif berbeda?Bisa nih coba kunjungi UD. LUTHFI , yang menyediakan berbagai bahan bangunan seperti keramik, semen, besi dan bahan bangunan lainnya. Yuk, segera belanja bahan bangunan hanya di UD. LUTHFI | Solusi Hemat Rumah Anda.

Banyak promo menarik! Rasakan pengalaman baru pesen online dan dapatkan penawaran harga terbaik.

Akhir Kata

Demikian artikel UD Luthfi bisa jadi rekomendasi kamu buat memilih keramik sesuai keinginan yang bagus dan harga terjangkau.

UD LUTHFI

Solusi hemat rumah anda!

See all author post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

Back to top