Rekomendasi Keramik Lantai Impian

Rekomendasi Keramik Lantai Impian

Rekomendasi Keramik Lantai Impian

Keramik – Memperindah rumah impian menjadi cita-cita setiap orang. Terlebih bagi pasangan baru menikah. Rumah merupakan komoditas yang diharapkan untuk membangun dan memilki keluarga. Alasannya agar lebih mandiri dalam mengurus rumah tangga. Membicarakan soal rumah, tahukah anda keramik lantai  menjadi salah satu aksen yang bisa memberikan rasa nyaman bagi keluarga? Ya,  bagian penting bagian tersebut adalah keramik lantai yang bisa di aplikasikan saat finishing pada rumah impian anda.

Rumah yang nyaman menjadi idaman semua orang yang kebanyakan akan memasang alas rumah. Di bandingkan dengan bahan lain  keramik lantai menjadi solusi karena tahan lama dan harga nya yang terjangkau.

Duh, jadi bingung mau memilih keramik untuk lantai rumah anda seperti apa. Yuk, coba lihat rekomendasi keramik lantai.

Rekomendasi Keramik Lantai Impian

1. Keramik Motif Kayu

Gambar 1 : Keramik Lantai KIA Impresso Jati Brown A

Kesan natural dan hangat yang di timbulkan oleh keramik lantai motif kayu, mampu menjadi solusi harga kayu yang mahal.  Tidak hanya berpola serat kayu, tetapi menyerupai bantalan kayu. Oleh sebab itu,  pola penyusunan bisa seperti asli atau bisa disesuaikan menurut kreasi masing-masing. Yuk coba dirumah impian memakai keramik motif kayu!

2. Keramik Motif Bata

Keramik Azuvi Brown

Gambar 2 : Keramik Lantai Azuri Brown

Untuk interior ruang yang industrial dan bergaya rustic, motif lantai menjadi solusi. Bentuk persegi dan persegi panjang pada  bermotif

bata bisa di kreasikan dengan penataan elemen interior yang sesuai. Penggunaan motif ini lebih banyak di aplikasikan pada ruangan indoor, tetapi juga bisa pada ruangan outdoor. Dengan penyusunan keramik lantai diagonal agar lebih hidup , sehingga selang-

seling  bagaikan pasangan batu bata.

Baca juga  Besi Nako: Jenis dan Kelebihan serta Kekurangannya

3. Keramik Lantai monokrom

Gambar 3 : Keramik Lantai Monocrom Habitat

Nuansa yang nyata dibawakan dengan simpel pada penataan keramik lantai yan

g saling menyatu antar satu ubin dengan ubin yang lain. Membangun rumah dengan gaya monokrom ini perlu memerhatikan pencahanyaan yang cermat deang kualitas cahaya dalam interior rumah.

4. Keramik Lantai Sentuhan Etnik

Gambar 4 : Keramik Lantai Milan Integra Deco B

Motif keramik lantai trandisional sebagai alas rumah anda, meskipun terkesan rumit. Namun  penataan yang tertata dengan tepat akan menjadikan rumah impian anda lebih keren. Elemen etnik yang di bawakan membuat ruangan terasa tidak membosankan.

5. Keramik Lantai Motif Polos

Keramik Lantai Halus Milan Habitat Piano Cream B 50x50 
Gambar 5 : Keramik Lantai Halus  Milan Habitat Piano

Motif keramik lantai polos sangat mudah di aplikasikan pada berbagai desain rumah. Motif ini sudah sering di gunakan banyak rumah. Karena keramik lantai motif natural memiliki kesan natural, santai, dan anti-mainstream.

6. Keramik dengan Model Abstrak

Keramik Lantai/Dinding Milan Igor Natural B 50x50

Gambar 6 : Keramik Lantai Milan Igor Natural B

Kesan lebih stand out yang di tampilkan keramik lantai model abstrak, bukanlah hal yang buruk untuk di lakukan pada rumah impian anda. Model ini lebih di gemari karena menonjolkan identitas seseorang dengan kreasi seni penataan.

Tidak sedikit orang yang menyepelekan bagian interior  rumah dengan pemilihan motif lantai.

Akhir Kata

Demikian artikel UD lutfhi, bisa menginspirasi rumah impian anda lebih terasa nuansanya. Gunakanlah keramik lantai sesuai dengan konsep rumah  dan harga yang sesuai dengan kualitasnya.

UD LUTHFI

Solusi hemat rumah anda!

See all author post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

Back to top